Thursday, November 30, 2006

Kata Pengantar Buku "Mukjizat Kehidupan"

KATA PENGANTAR BUKU "MUKJIZAT KEHIDUPAN"
oleh Dr. Tan Khian Seng


"Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka . . ." (Wahyu 12 : 11)

Anda sedang memegang buku yang berkuasa, "Mukjizat Kehidupan". Mengapa saya mengetahuinya? Buku ini mengandung kuasa karena di dalamnya termuat dua kesaksian nyata tentang mukjizat. Yang pertama adalah mukjizat kelepasan dari persoalan keuangan secara supra-alami. Yang kedua adalah kesaksian tentang kesembuhan fisik. Buku ini akan memberi inspirasi, memberi kekuatan dan semangat, serta membangun anda ke tingkat kehidupan yang lebih tinggi dan mulia.

Ketika Allah ingin memulai suatu bangsa, Ia memanggil seorang usahawan, bukan seorang rabi, yaitu Abraham. Ketika Ia ingin menyatakan kasih-Nya kepada dunia dan mengadakan suatu Perjanjian Baru, Ia memilih 12 orang usahawan atau profesional. Ketika anda mempelajari Kisah Para Rasul, 39 dari 40 pernyataan kuasa mukjizat Allah terjadi di dunia bisnis atau dunia kerja (market place), hanya 1 mukjizat terjadi di Bait Allah. Apa yang ditekankan Allah dalam hal-hal tersebut?

Itu artinya dunia bisnis dan dunia kerja adalah tempat dimana sebagian besar orang berjemaat dan berkumpul. Itulah tempat yang Allah kasihi dan untuk para usahawan & kaum profesional itulah Tuhan Yesus mati. Di dalam buku saya, The Winds of God (yang akan diterjemahkan oleh penulis), saya bernubuat bahwa sejak tahun 2001 sampai tahun 2008, Allah akan melepaskan Angin Mukjizat, segera setelah Angin Kerajaan membangkitkan para usahawan dan kaum profesional yang diurapi dan dikuasai Roh Kudus, untuk mengadakan pembebasan dan kebangunan rohani di dunia bisnis dan dunia kerja (market place).

Semua nubuatan di dalam Alkitab menunjuk pada kedatangan segera Tuhan Yesus Kristus. Buku ini akan menyiapkan anda bagi kedatangan Mempelai Agung sementara anda mengalami kasih, anugerah, pemulihan, kesembuhan dan kuasa Allah. Diberkatilah anda sekalian!

Dr. Tan Khian Seng,
[AMAI, LIC, HBC
Ph.D (Business Administration)
Ph.D (Theology)
Ph.D (Psychology)]
Rasul, Nabi, Penulis, Wiraswastawan, Profesor, tinggal di Singapura.

No comments: